28 October 2017

Wabup Solsel “Gusar” Proyek Jalan di Sangir dan Pauh Duo Berjalan Lamban



SOLSEL, (GemaMedianet.com) — Pembangunan infrastrukur masih jadi fokus utama di Solok Selatan. Dengan infrastruktur yang memadai seperti jalan dan jembatan, maka percepatan pengembangan potensi ekonomi dan wisata kian terbuka lebar.

Untuk memastikan percepatan itu berjalan sesuai harapan, Wakil Bupati (Wabup), H. Abdul Rahman melakukan monitoring dan evaluasi (monev) proyek pembangunan di sejumlah titik di Solok Selatan.

Dalam rangka monev, kali ini Wabup Abdul Rahman bersama Asisten Perekonomian Epli Rahmat, dan beberapa OPD terkait, melakukan inspeksi mendadak (sidak) pada proyek jalan di beberapa lokasi di Sangir dan Pauh Duo, Rabu (25/10/2017)

Dalam sidaknya, wabup tampak gusar menemukan beberapa proyek masih sangat lamban pengerjaannya. Menyikapi kondisi itu wabup memerintahkan Dinas PU melalui bidang terkait untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan.

Terkait hal itu, Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum, Tata Ruang dan Pertanahan Solok Selatan, Adwisd Patris Bimbe menjelaskan kedua rekanan tersebut sudah dilayangkan Surat Peringatan (SP) pertama. “Kami sudah berikan SP 1 kepada rekanan yang lalai ini,” tuturnya.

Ia juga memperingatkan kepada rekanan tersebut, jangan sampai keluar SP 3. “Kalau sampai SP3, maka akan kami putuskan kontrak dan tidak akan dibayarkan. Dan perusahaannya, akan masuk ke dalam daftar hitam perusahaan (blacklist),” tegasnya. (fys/rel)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge