18 October 2017

Solok Selatan Kali Pertama Terima Plakat Penghargaan WTP


PADANG, (GemaMedianet.com) — Untuk pertama kali Kabupaten Solok Selatan (Solsel) menerima plakat penghargaan WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) setelah dipimpin Bupati H.Muzni Zakaria dan Wakil Bupati H.Abdul Rahman. 

Plakat Penghargaan WTP itu diberikan oleh Menteri Keuangan Republik Indonesia yang diwakili oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Wilayah Solok, Junaidi dan diserahkan kepada Bupati Solok Selatan, H. Muzni Zakaria di Padang Aro, Senin (17/10/2017).

WTP merupakan opini terbaik yang diberikan kepada Pemerintah Propinsi/Kab/Kota atas penyajian dan penyusunan laporan keuangan terbaik. Solok Selatan sendiri untuk pertama kalinya mendapatkan predikat tertinggi tersebut di tahun 2017 ini untuk penilaian laporan keuangan tahun 2016.

“Penghargaan WTP ini merupakan apresiasi langsung dari Ibu Menteri Keuangan atas keberhasilan Kabupaten Solok Selatan dalam meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada laporan keuangan tahun 2016 dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI),” terang Junaidi saat menyerahkan Plakat Penghargaan WTP.

Sementara Bupati Solok Selatan, H.Muzni Zakaria menyampaikan terimakasihnya atas penghargaan dari Menteri Keuangan Republik Indonesia kepada Pemerintah Kabupaten Solok Selatan, dan apa yang telah diraih kiranya ke depan dapat semakin lebih baik lagi.

 "Mohon dukungan semua, agar kita bisa mempertahankan WTP ini," tukas bupati dua periode ini. (fys/rel)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge