03 Oktober 2017

Sambut HUT TNI Ke-72, Kodim 0311/Pessel Gelar Donor Darah



PESSEL, (GemaMedianet.com) — Menyongsong HUT ke-72 TNI pada 5 Oktober 2017, Kodim 0311/Pessel menggelar beberapa kegiatan, diantaranya Kodim 0311/Pessel bekerja sama dengan PMI Pessel melaksanakan kegiatan donor darah, bertempat di Makodim 0311/Pessel, Kamis (2/10/2017).


Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Kodim 0311/Pessel dalam mendukung program kemanusiaan, karena darah yang terkumpul ini nantinya akan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui PMI Pessel.

Puluhan orang terdiri dari Personil Makodim,Mapolres Pessel, Sat Pol PP Painan, dan Dinas Perhubungan (DISHUB) Kab.Pessel turut berpartisipasi dalam mengikuti kegiatan donor darah ini.

Komandan Kodim 0311/Pessel, Letkol Inf Setiya Asmara,S.I.P sangat mengapresiasi seluruh prajurit dan peserta donor yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Para pendonor yang dengan sukarela, tulus dan ikhlas menyumbangkan darahnya, mudah-mudahan mendapatkan berkah dan pahala dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Dandim juga berharap, semoga kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke-72 TNI ini dapat memberikan manfaat bagi semua pihak. (Pendim)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan