Thursday, October 5, 2017

Polsek Sungai Pagu Dorong Pelajar Giat Berolahraga



SOLSEL, (GemaMedianet.com)— Kepolisian Sektor (Polsek) Sungai Pagu, Solok Selatan (Solsel) dorong pelajar untuk berlaku hidup sehat dan berkepribadian melalui olahraga. Hal itu dikatakan Kapolsek Sungai Pagu, Iptu Agustinus Pigay saat berkunjung ke SMKN 1 Solsel baru-baru ini.

"Pasalnya lewat kegiatan olahraga, pelajar akan termotivasi untuk berkepribadian gentelmen dan memiliki kesehatan tubuh. Sudah saatnya estafet bibit olahraga di Solsel dipegang oleh generasi muda. Bahkan kalau bisa, sekolah mampu menggelar iven baik untuk tingkat sekolah maupun untuk berbagai tingkatan lainnya," ungkapnya.

Ia mengasumsikan jiks saat ini, kemajuan teknologi dan perkembagan zaman berpeluang untuk menjadikan prilaku generasi pendidikan bisa berbuat kesalahan. "Bahkan tidak sedikit pula, saat ini generasi kita banyak yang terpengaruh perbuatan yang merugikan diri mereka, orangtua dan daerah. Sehingga dengan aktivitas olahraga bisa membantu mengurangi dampak negatif," tuturnya.

Pihaknya, dalam mendukung hal itu kedepan menyatakan kesiapan untuk mengapresiasi sekolah-sekolah di Sungai Pagu yang bisa dan mau menggelar pertandingan olahraga.

Sementara itu, kepala SMKN 1 Solsel Efrizol menjelaskan, bahwa untuk kegiatan olehraga disekolah sudah cukup banyak di lakukan. Bahkan berbagai iven bergengsi ditingkat provinsi pun telah diikuti pelajar.  “Menjadikan pelajar untuk lebih baik, tidak saja dari segi peningkatan ilmu pendidikan, tapi juga bisa melalui kegiatan keolahragaan," tutupnya. (Fys)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

Eksklusif

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge