13 Oktober 2017

Polsek Sangir Santuni Warga Ekonomi Lemah



SOLSEL, (GemaMedianet.com) — Berawal dari informasi Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor (Polsek) Sangir, Brigadir M.Iqbal jika adanya warga di Jorong Liki, Nagari Lubuk Gadang Selatan yang membutuhkan uluran tangan dikarenakan sudah tua dan tidak lagi bekerja.

Sehingga mengusik naluri kemanusiaan Kapolsek Sangir, Iptu Indra untuk berikan santunan. Tepatnya, pada Jumat (13/10/2017) Iptu Indra memerintahkan jajarannya untuk berikan bantuan berupa kebutuhan pokok dan sedikit uang kepada sepasang warga Liki itu.

Diketahui, sepasang warga itu bernama Mirdas usia 70 tahun dan tidak bekerja tinggal di rumah gubuk bersama istri bernama Yuhanis usia 55 tahun.

"Atas bantuan ini kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polri yang telah memperhatikan kami," ujar Mirdas.

Kapolsek Sangir, Iptu Indra mengungkapkan bantuan tersebut merupakan suatu bentuk rasa kepedulian terhadap sesama yang diharapkan mampu meringankan sedikit beban. "Semoga saja bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya," tukuknya. (Fys)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan