31 October 2017

Polsek Sangir Kembali Berbagi Sembako Pada Masyarakat Tak Mampu



SOLSEL, (GemaMedianet.com) — Kepolisian Sektor (Polsek) Sangir kembali menunjukkan kepedulian sosial terhadap masyarakat tidak mampu di wilayah hukumnya. Kali ini  dengan berbagi sembako dan santunan kepada anak yatim piatu di Nagari Lubuk Gadang Kecamatan Sangir, Solok Selatan (Solsel).

Kapolsek Sangir, Iptu Indra didampingi Bhabinkamtibmas Lubuk Gadang Utara, Bripka Irwadi mengatakan pada awak media, Minggu (29/10/2017), bahwa santunan tersebut berasal dari uang gaji dan uang remunasi Kapolsek Sangir, Iptu Indra yang disisihkan tiap bulannya.

Bantun yang dikemas lewat kegiatan bakti sosial kemasyarakatan itu diserahkan pada dua orang anak yatim piatu Jumat lalu (27/10) sekira pukul 08.00 WIB. "Bantuan berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan uang tunai Rp300 ribu," terangnya.

Iptu Indra menyebutkan, kegiatan peduli terhadap anak kurang beruntung itu berdasarkan laporan dari bhabinkamtibmas Polsek Sangir, Bripka Irwadi. "Kita hanya salurkan santunan sekedarnya saja, yang bersumber dari gaji dan uang remunasi saya pribadi. Sebab, ini merupakan tabungan saya kelak diakhirat," ungkapnya.

Santunan ini diterima oleh Mega Lestari (18) seorang pelajar SMA di Jorong Timbulun Atas, Nagari Lubuk Gadang Kecamatan Sangir, dan Ravika (11) pelajar SD warga Padang Aro yang tinggal bersama Ravilus (Garin Masjid) yang merupakan Pamannya.

"Alhamdulilah, atas bantuan tersebut masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polri. Semoga bisa dimanfaatkan, serta menjadi motivasi bagi yang lain," tukasnya. (Fys)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge