09 October 2017

Meriahkan HUT TNI Ke 72, Kodim 0311/Pessel Gelar Tenis Executive "Dandim Cup"



PESSEL, (GemaMedianet.com) — Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI Ke 72 Tahun 2017, Kodim 0311/Pessel menggelar pertandingan Tennis Executive "Dandim Cup" di Lapangan Tenis Langkisau yang berada di Ruang Terbuka Hijau Kota Painan, Minggu (8/10/2017) pukul 08.00 WIB. 

Diikuti kurang lebih 20 orang peserta, pecinta olahraga tennis lapangan. Ikut dalam pertandingan pagi itu Dandim 0311/Pessel. 

Mengusung Tema HUT TNI Ke 72 tahun kali ini, " Bersama Rakyat Kuat, Hebat, Profesional siap Mewujudkan Indonesia Yang Mandiri , Berdaulat, Berkepribadian Adil dan Makmur" spanduk yang diusung pada peringatan HUT TNI Ke 72 tahun. 

Komandan Kodim (Dandim) 0311/Pessel, Letkol Inf Setiya Asmara, S.I.P mengatakan, pertandingan Tenis Executive "Dandim Cup" kali ini dalam rangka menyambut HUT TNI Ke 72 Tahun, sekaligus menjalin Persatuan dan Persaudaran Tetap Terjaga dan TNI Tetap Jaya.

"Bukan juara yang kita cari, tapi kebersamaan dan persatuan itu yang terutama," katanya. 

Ia menegaskan, Persatuan dan Persaudaraan tetap terjaga dan TNI tetap Kuat bersama rakyat. Itu yang diusung Kodim 0311/Pessel pada pertandingan Tennis Executive kali ini. "Dan ini bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat, bersama rakyat TNI Kuat, Hebat, dan Profesional," tukasnya. 

Tampil sebagai pemuncak pada Tennis Executive HUT TNI Ke 72 tahun "Dandim Cup" atas nama Zul Nursyid dengan perolehan nilai 19 point.  Kemudian disusul juara II, Dandim 0311/ Pessel Letkol.Inf. Setiya Asmara, SIP (18 point), dan  juara III atas nama Zulfira (17 point).

Selanjutnya untuk Juara IV Dison (17 point), juara V Yuspardison (16 point ), juara VI Yono (16 point), Juara VII Asrius Hefni (15 point) juara VIII Dedy Afdal (14 point), juara IX Fadel (13 point ) dan Jasri.TN (12 point).

Piala serta hadiah berupa bingkisan untuk para pemenang lomba, diserahkan langsung oleh Dandim 0311/Pessel pada akhir pertandingan. (Pendim)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge