09 Oktober 2017

Lantik Tiga Pejabat Eselon II, Bupati Hendrajoni Minta Kepala OPD Fokus dan Inovatif


PESSEL, (GemaMedianet.com) - Mutasi kembali terjadi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat. Kali ini sebanyak tiga orang pejabat Eselon II dilantik oleh Bupati Pessel, Hendrajoni. Pelantikan dan pengambilan sumpah tiga pejabat pimpinan tinggi pratama tersebut dilangsungkan di Operation Room kantor bupat setempat, Senin (9/10/2017).

Tiga orang pejabat yang dilantik, yakni Drs.H.Yunasri, MM menjadi Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga. Jabatan Yunasri sebelumnya Staf Ahli Bidang Hukum, Pemerintahan dan Politik. Jabatan yang ditinggalkan Yunasri kemudian diisi oleh Muskamal,SH,M.Si yang sebelumnya Kepala Dinas Kominfo.

Jabatan Kepala Kominfo selanjutnya ditempati oleh Junaidi, S.Kom, ME yang sebelumnya menjabat Asisten Administrasi Umum. Sedangkan jabatan Asisten Administrasi Umum yang ditinggalkan kemudian dipercayakan kepada Zefnihan, AP, M.Si. Namun pada saat bersamaan Zefnihan dilantik menjadi Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Sijunjung.

Bupati Hendrajon dikesempatan itu menyampaikan, bahwa mutasi dan rotasi bukan hal yang luar biasa, melainkan sesuatu yang biasa belaka.

Sekaitan itu bupati mengharapkan, agar semua kepala OPD bekerja fokus dan memiliki terobosan bagi kemajuan daerah. "Evaluasi secara berkala akan terus dilakukan," tukasnya. (don)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan