20 Oktober 2017

KONI Solsel Satukan Kekuatan dengan Kepengurusan 2017-2021

SOLSEL, (GemaMedianet.com) - Sebagai upaya menyatukan kekuatan dengan kepengurusan baru Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Solok Selatan (Solsel) periode 2017 - 2021. Ketua Umum, Mario Syahjohan gelar rapat perdana dengan kepengurusan itu dengan dua agenda di Sekretariat KONI setempat Kamis, (19/10/2017).

Kegiatan yang diikuti seluruh pengurus harian dan bidang, membahas kesiapan dua helatan yang akan digelar dalam waktu dekat ini. "Ini merupakan kegiatan perdana seteleh terbentuknya kepengurusan baru. Dalam rapat itu, membahas dua kegiatan KONI yang akan diselenggarakan pada bulan November mendatang," kata Ketua KONI Solsel, Mario Syahjohan.

Dua kegiatan tersebut yakni, pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) ke VIII di Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh pada pertengahan November mendatang. Kemudian, agenda pelaksanaan pelantikan kepengurusan periode 2017-2021.

"Dalam agenda rapat tadi, juga ajang saling silaturahmi sesama pengurus. Karena, dalan kepengurusan KONI saat ini lebih dari setengah kepengurusan merupakan wajah baru," jelasnya.

Menurut Mario, agenda ini sangat mendesak dan wajib dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Karena, ini sudah menjadi agenda wajib KONI Solok Selatan yang harus dilaksanakan.

"Persiapan telah rampung, hanya tinggal pelaksanaan oleh panitia pelaksana. Dan diharapkan kegiatan ini berlangsung dengan lancar," katanya.

Kedepan tambah Mario, dengan kekuatan baru di kepengurusan KONI ini bisa membawa keberhasilan dan perubahan besar terhadap dunia olahraga Solsel. (Fys)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan