15 Oktober 2017

Gubernur Sumbar Launching Tour de Singkarak 2017, Total Hadiah 2,3 Miliar


JAKARTA, (GemaMedianet.com) — Launching Tour de Singkarak (TdS) 2017 dilaksanakan di Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata Jakarta, dan dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Prof.Irwan Prayitno, Sekretaris Kemenpar RI Ukus Kuswara (Perwakilan Menteri Kemenpar), serta Bupati dan Walikota se Sumatera Barat, Minggu (15/10/2017).

Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno dikesempatan itu mengucapkan terima kasih atas dukungan kementerian pariwisata pada setiap pelaksanaan TdS. "Alhamdulillah selalu sukses dari yang pertama hingga yang ke delapan, dan semuanya berkat dukungan dari kementerian Pariwisata secara penuh pada kita di sumatera barat," ungkap gubernur.

Ia juga menyebutkan, TdS memberikan dampak terhadap Pariwisata serta kesejahteraan rakyat yang ada di Sumatera Barat. "Hadirnya TdS menjadi sesuatu yang kita nanti, dan kita siapkan secara matang. Oleh seluruh pihak, tidak hanya Provinsi, tetapi juga kota/kabupaten, kementerian, bahkan Kepolisian, Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) yang menaungi Sepeda Indonesia pun ikut terlibat. Termasuk UCI dan sudah masuk pada agenda internasional," ungkap gubernur.

Acara dilanjutkan dengan prosesi launching, yakni pelepasan Fun Bike Tour de Singkarak 2017 dan Press Conference TdS 2017 bersama Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, Sekretaris Kemenpar RI Ukus Kuswara, serta Bupati dan Walikota Sumatera Barat.

Seperti diketahui, untuk tahun 2017, TdS akan menggelontorkan hadiah dengan total Rp.2.3 Miliar, yang  akan dimulai tanggal 18 November di Tanah Datar, dan berakhir pada 26 November 2017. Sementara tim yang telah mengkonfirmasi akan ikut dulu iven tersebut sebanyak 20 tim dengan 100 rider melalui 9 etape dengan panjang rute 1.226 Km. (uki/rel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan