08 October 2017

DPRD Pasaman Paripurnakan Peringatan HUT Kabupaten ke 72



PASAMAN, (GemaMedianet.com) — Puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat ke 72 ditandai dengan digelarnya Rapat Paripurna Istimewa DPRD Pasaman di ruang rapat utama di gedung DPRD setempat, Minggu (8/10/2017).

Rapat istimewa yang dibuka langsung oleh Ketua DPRD Yasri tersebut juga dihadiri Gubernur Sumatera Barat yang diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Prekonomian Muhammad Yani, anggota DPRD Sumbar Sabar AS, Unsur Forkopimda,  kepala SOPD, Camat dan Wali Nagari se Kab.Pasaman, Ormas, Mahasiswa, tokoh masyarakat, mantan bupati, Bupati Pasbar, Bupati Madina, Bupati Rokan Hulu, dan undangan lainnya.

Di kesempatan itu, Ketua DPRD Yasri mengajak masyarakat Pasaman untuk menjadikan Hari Jadi Kabupaten Pasaman sebagai momentum evaluasi guna mewujudkan Pasaman yang lebih baik.

Sementara Gubernur  Sumbar yang diwakili Staf Ahli Bidang Prekonomian, Muhammad Yani menyebutkan, bahwa Pemerintah Daerah itu terdiri dari Kepala daerah dan DPRD. Oleh kerana itu DPRD juga berkontribusi dalam memberikan yang terbaik bagi tercapainya target-target pembangunan.

“Dengan demikian kesuksesan pemerintah daerah adalah kesuksesan kepala daerah dan DPRD. Begitu juga sebaliknya, kegagalan pemerintah daerah merupakan kegagalan keduanya,” tukasnya.

Sementara tokoh masyarakat Prof. Gusti Adnan mengajak masyarakat Pasaman yang penuh keberagaman untuk mengelola potensi keberagaman tersebut menjadi Pasaman yang hebat. (noel)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge