01 October 2017

BNNP Sumatera Barat Tes Urine 1.045 ASN Pemkab Pessel



PESSEL, (GemaMedianet.com) — Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Sumatera Barat bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan (Pemkab Pessel) mengadakan tes urine terhadap 1.045 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berasal dari 10 organisasi perangkat daerah (OPD) setempat, Selasa, (26/9/2017).

Kepala Kesbangpol Pessel, Rinaldi menyebutkan, kegiatan dimaksud untuk menngecek sejauh mana ASN mematuhi regulasi yang ada, termasuk bebas dari Narkoba.

"Sesuai perintah pimpinan maka kami bekerjasama dengan BNNP untuk melakukan test urine secara berkala kepada seluruh ASN di lingkup Pemkab," ungkap Rinaldi saat menggelar test urine di Dinas Pol PP dan Damkar.

Test urine serentak dilakukam pada 10 OPD dengan melibatkan 1.045 orang ASN. "Pada kesempatan berikutnya, kita akan lakukan pada OPD yang belum," ungkapnya.

Beberapa waktu yang lalu, saat pertemuan Bupati dengan seluruh wali nagari juga dilakukan test yang sama kepada para wali nagari.

"Hasilnya tidak ada wali nagari yang memakai obat-obat terlarang, sehingga hal itu cukup menggembirakan kita, karena aparat terutama para wali nagari dapat mematuhi aturan yang ada," katanya. (don/spm)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge