17 October 2017

150 Orang Investor Mancanegara Kunjungi Kawasan Mandeh


PESSEL, (GemaMedianet.com) — Sedikitnya 150 orang investor dari 15 negara datang berkunjung ke Kawasan Mandeh, Pesisir Selatan (Pessel), Selasa (17/10/2017).

Kedatangan tamu daerah itu disambut langsung oleh Bupati Pessel, Hendrajoni didampingi hampir seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah, (OPD). Rombongan tiba di kawasan tersebut setelah berlayar dari Dermaga Bungus, Padang menuju Dermaga Carocok Tarusan, Pessel.

Rombongan besar itu dipandu langsung Kepala BKPM RI, Kepala BKPM dan PPTSP Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) serta didampingi puluhan awak media.

Menurut Kepala BKPM dan PPTSP Sumbar, Maswar Dedi, melihat keindahan Kawasan Mandeh sejumlah investor asing langsung tertarik. "Sejumlah investor dari Australia menyatakan minat, karena rata-rata yang hadir adalah investor yang bergerak di sektor pariwisata," jelasnya di Puncak Mandeh.

Sementara itu, Bupati Pessel saat pemaparan peluang investasi pariwisata di Pessel juga memberikan kemudahan investasi. "Kami terbuka sekali bagi investasi dan yang serius segala perizinan tidak ada yang bayar alias gratis," sebutnya.

Bupati Hendra Joni menambahkan, Pessel memiliki setidaknya 42 pulau yang bisa dikembangkan menjadi lokasi potensial bagi pengembangan wisata bahari. (don/spm)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge