09 September 2017

PSP U – 15 “Pandeka Mudo” Taklukan Tim Maluku Utara


BANTUL,(GemaMedianet.com) — PSP U-15 Mengulang prestasi tahun lalu dengan lolos ke babak delapan besar Liga Sepakbola Pelajar (LSP) Piala Menpora U-16 2017. 

Kepastian tim berjuluk Pandeka Mudo ini ke babak delapan besar, setelah dalam laga 16 besar yang digelar di lapangan Dwi Windu Bantul, Kamis (7/9/2017) berhasil mengatasi perlawanan Maluku Utara 3-1.

Di babak delapan besar yang akan digelar, Jumat (8/9), Wakil Sumbar ini akan menghadapi wakil Sumatera Selatan. "Kita sangat bersyukur, hasil tahun lalu bisa kita ulangi. Mudah-mudan di babak delapan besar kita bisa kembali meraih hasil positif. Mohon dukungan dari msyarakat Sumbar," ujar pelatih kelapa PSP U-15 Hery Syarif usai pertandingan.

Herry mengatakan masih terdapat beberapa kelemaham yang harus diperbaiki. "Pada babak pertama anak-anak sempat hilang fokus di menit- menit awal. Namun mereka bisa kembali fokus dan mengejar ketertinggalan," sebutnya. 

Menghadapi Sumsel ini Herry Syarif optimis meraih kemenangan. "Jika anak-anak bermain bagus, fokus serta semangat saya optimis lolos ke babak semifinal, " bebernya.

Sementara itu Direktur Akademi PSP Padang, Agus Suardi meminta para pemain untuk tetap fokus dan cepat puas dengan hasil ini. "Perjalanan mereka menuju tangga juara sudah semakin dekat. Tentunya persaingan akan lebih berat. Untuk itu pemain PSP jangan cepat puas," sebutnya. 

Laga antara PSP dengan Maluku Utara berlangsung sangat menarik. PSP yang tertinggal lebih dulu berkat gol cepat Maluku Utara di menit ke tujuh melalui Raykal, mampu bangkit dengan menguasai jalannya pertandingan.

Usaha mengejar ketertinggalan berhasil pada menit ke 25 melalui Tafdil Azravi. Hingga babak pertama berakhir tetap 1-1. 

Di bababak kedua PSP mampu bangkit. Tafdil Azravi membawa PSP unggul pada menit 61. Pada menit 67 Tafdil kembali memcetak gol. Gol ini mengunci kemenangan PSP. (cn)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge