23 September 2017

Politeknik Negeri Padang MoU dengan PT.Trakindo



PADANG, (GemaMedianet.com) — Walikota Padang H.Mahyeldi memberikan sambutan sekaligus saksi penanda tanganan MoU antara Politeknik Negeri Padang dengan PT.Trakindo Utama Cabang Padang di Aula pertemuan Gedung C Lantai 2 Politeknik Negeri Padang Universitas Andalas, Rabu (20/9/2017).

Walikota Padang menyambut baik acara penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Politeknik Negeri Padang dengan PT.Trakindo, dan hal itu merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dari PT.Trakindo di bidang pendidikan.

Dalam sambutannya Walikota Padang menyampaikan, bahwa untuk menjawab tantangan di dunia kerja dibutuhkan keahlian, tanpa adanya keahlian atau skill akan tertinggal, karena perusahaan baik dalam negeri maupun luar negeri yang diutamakan mempunyai keterampilan. “Seperti SMAK yang berada di Kecamatan Pauh Kota Padang, SMAK ini sekolahnya 4 Tahun, akan tetapi belum tamat siswanya sudah bekerja,” ulas Mahyeldi.

Dengan adanya MoU antara PT.Trakindo dengan pihak Kampus Politeknik Negeri Padang ini akan terjawab sudah tantangan yang dibutuhkan di dunia kerja, karena melalui kurikulum yang saat ini telah diadopsi oleh pemerintah menjadi kurikulum nasional untuk menciptakan generasi terampil dan berkarakter dalam bidang alat berat secara berkelanjutan.

Di akhir sambutannya Mahyeldi berharap, Mahasiswa yang menuntut ilmu di Politeknik ini secepatnya menyelesaikan studinya, dan bagi mahasiswa yang praktek di trakindo harus bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu supaya ilmu yang didapat berguna bagi orang banyak. “sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi orang lain,” terang Mahyeldi. (Nanda/Faisal/Hms)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge