29 September 2017

Pilot Drone Sumbar Bantu Korban 'Galodo' Solsel


SOLSEL, (GemaMedianet.com) - Sebagai salah satu program utama dari Pilot Drone Sumatera Barat yaitu Program Community Social Responsibility (CSR), menanggapi musibah banjir bandang yang terjadi pada hari Kamis (14/09/2017) di wilayah Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat.

Pilot Drone Sumatera Barat menurunkan team PDS Peduli diantaranya Jimmy, Marwin, Yudhi, Bayu, Randa, Hamdi, serta Ferry yang langsung dipimpin oleh Andy selaku Ketua Umum Pilot Drone Sumatera Barat memberikan bantuan langsung ke lokasi Posko Penanganan Bencana Banjir Bandang Koto Parik Gadang Diateh Kabupaten Solok Selatan.

Selain memberikan bantuan langsung berupa bahan makanan, pakaian, serta air bersih sebanyak 3 (tiga) tangki, PDS Peduli melakukan pengambilan gambar, video, dan pemetaan dari udara dengan menggunakan drone di lokasi bencana, yang mana nantinya akan diberikan kepada instansi terkait di Kabupaten Solok Selatan sebagai bahan evaluasi dan data daerah yang terkena musibah banjir bandang.

“Harapan kami kedepannya, Pilot Drone Sumatera Barat melalui PDS Peduli dapat selalu menjalankan Program Community Social Responsibility (CSR) untuk wilayah Provinsi Sumatera Barat. Salah satunya dengan menggunakan wahana tanpa awak (drone) untuk membantu melihat serta memetakan lokasi terkena bencana dari udara. Jika ada musibah atau bencana, jangan ragu untuk menghubungi kami Pilot Drone Sumatera Barat. Kami siap untuk membantu. Untuk kontak personnya, silahkan lihat di www.pilotdronesumbar.com,” ungkap Andy. (Rls)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan