Selasa, 05 September 2017

Muscam Golkar Kecamatan Bonjol, Syofyan, S.Pd Kembali Terpilih Jadi Ketua


PASAMAN, (GemaMedianet.com) — Partai Golkar Kecamatan Bonjol menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) di Kantor Pengurus Tingkat Kecamatan (PTK) Partai Golkar Kecamatan Bonjol, Jumat (5/9/2017). Dalam Muscam tersebut, Syofyan, S.Pd terpilih kembali sebagai Ketua PTK Bonjol, periode 2017 - 2022. Syofyan dipilih peserta Muscam secara aklamasi.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman, Drs.Syahrizal Yusuf mengatakan, Muscam merupakan salah satu kegiatan partai untuk konsolidasi, dan menentukan arah kebijakan partai di tingkat bawah.

“Hendaknya, acara ini dijadikan momentum untuk kebangkitan Golkar di Bonjol, sehingga mampu lebih bermanfaat untuk masyarakat. Ke depan kita harus mampu meningkatkan perolehan suara, serta menambah jumlah kursi dalam fraksi DPRD Kab. Pasaman pada pemilihan umum 2019," ujar dia.

Pak Ris Guru sapaan akrabnya menuturkan, terbentuknya kepengurusan PTK Partai Golkar Kecamatan Bonjol ini diharapkan bisa menambah pundi-pundi perolehan suara Golkar pada Pilkada, Pilgub dan Pileg maupun Pilpres mendatang. Terpilihnya Syofyan sebagai ketua diperoleh setelah mendapatkan dukungan penuh yang disampaikan secara aklamasi dari 4 PTN dan 30 PTJ se Kecamatan Bonjol.

Syofyan, yang juga anggota DPRD Kabupaten Pasaman itu, saat menyampaikan sambutan singkat, menyatakan Tim formatur yang menyusun kepengurusan akan menyerahkan hasil kepada DPD dalam masa sepekan mendatang. Tim formatur tersebut, terdiri dari ketua PTK terpilih, Utusan DPD Partai Golkar Pasaman yang diwakili oleh Hasdika Weldi dan 3 orang utusan dari PTN/PTJ.

Syofyan menjelaskan, dibutuhkannya masa sepekan, dimaksudkan agar tim formatur dapat lebih teliti dalam menempatkan personil kepengurusan PTK, yang pada fungsinya merupakan asset sekaligus mesin politik dalam melaksanakan aktifitas partai berlambang beringin itu.

Usai acara kepada wartawan, Syofyan mengungkapkan, optimistis dengan kebersamaan para kader Partai Golkar di Kecamatan Bonjol, setidaknya akan mampu meraup 30 persen dukungan suara dari rakyat.

Sebelumnya, Wakil Ketua OKK DPD Partai Golkar sekaligus Ketua Tim I Muscam se Pasaman, M Mardinal saat memberikan arahan mengingatkan, sejumlah agenda politik penting yang akan dihadapi Partai Golkar di daerah itu. Seperti Pemilu Legislatif, pemilihan presiden/wakil presiden Tahun 2019, menyusul pemilihan bupati/wakil bupati serta pemilihan Kepala Daerah Provinsi Sumatera Barat 2020 mendatang,

Seluruh agenda penting itu, menurut Oyong Sapaan akrabnya yang juga Ketua Komisi A DPRD Kab. Pasaman ini, harus diperjuangkan dengan sungguh-sungguh dengan semangat Golkar Bangkit, Golkar Jaya, Golkar Menang. (Noel)

0 komentar:

Posting Komentar

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge

** Group Media Sumbar **