28 September 2017

Mario Syahjohan Melelang Jabatan Posisi Waketum dan Ketua Bidang



SOLSEL, (GemaMedianet.com) — Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Solok Selatan terpilih periode 2017-2021, Mario Syahjohan menyatakan akan melakukan lelang jabatan untuk mengisi posisi wakil ketua umum (waketum) dan ketua bidang. Penawaran lelang jabatan ini disampaikan Mario ketika panitia memberikan waktu untuk memberikan sambutan sebagai ketua terpilih.

"Kalau ada pengurus cabang olahraga yang berminat silahkan daftarkan diri. Namun jika terpilih nanti harus bersedia melepaskan jabatannya sebagai pengurus cabang olahraga," kata Mario yang terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) IV di Wisma Umi Kalsum, Rabu (27/9/2017).

Lelang jabatan tersebut, katanya, direncanakan tidak akan memakan waktu lama, diperkirakan satu minggu sudah diketahui orang-orang yang mengisi posisi tersebut. Kemudian terpilihnya kembali dirinya sebagai ketua KONI, Mario mengatakan suatu amanat dari para cabor yang harus ia jaga baik-baik.

Sebelumnya, Mario syahjohan ditetapkan menjadi ketum KONI terpilih setelah di selenggarakannya rapat pleno yang dipimpin Wirdiyansyah sebagai ketua, Saptono (wakil ketua), Dani Saputra (wakil ketua) dan Sekretaris Mil Ulazmi.

Saat Musorkab itu juga diserahkan secara simbolis dana pembinaan Atlet  Rp.276. 600.000 yang diterima simbolis oleh Atlet Sepatu Roda, Zikra Syadita Putri. Dan penyerahan dana pembinaan kepada cabang olahraga Perserosi sebanyak Rp.231 juta yang diterima secara simbolis oleh Ketua Cabor Perserosi, Andrianto.

Musorkab IV yang diikuti 27 cabang olahraga tersebut disaksikan Ketum KONI Sumatera Barat (Sumbar), Syaiful beserta jajarannya. Juga dihadiri Sekda Yulian Efi, Wakil Ketua DPRD Armen Syahjohan, Kapolres Solsel, AKBP. M.Nurdin, Kapolsek Sungai Pagu, Iptu Agustinus Pigay. (fys/rls)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge