29 September 2017

Launching Pilwako Padang 2018 Ditabuh


PADANG, (GemaMedianet.com) - Launching tahapan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang 2018, sekaligus Rumah Pintar Pemilu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang secara resmi ditabuh di halaman Kantor KPU setempat, Jalan Syekh Umar Khalil Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji, Jum'at (29/9/2017) sore.

Hadir dikesempatan itu Wakil Walikota Padang H.Emzalmi, Kapolresta Padang, Komisioner KPU Pusat, Wahyu Setiawan, Komisioner KPU Provinsi Sumatera Barat dan Komisioner KPU Kota Padang, Forkopimda, perwakilan Bawaslu, partai politik, media, beberapa anggota DPRD Kota Padang, tokoh masyarakat beserta sejumlah undangan lainnya.

Ketua KPU Kota Padang, Muhammad Sawati mengawali sambutannya berharap launching pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang 2018 dan tahapan selanjutnya berjalan lancar dan sukses hingga pemilihan di TPS pada 27 Juni 2018.

“Terlebih lagi semangat personil KPU Kota Padang patut diacungi jempol dalam menyukseskan launching tahapan Pilwako Padang, karena telah bekerja siang dan malam,” ungkapnya.

Sementara Wakil Walikota Padang H.Emzalmi yang membacakan sambutan Walikota Padang menyebutkan bahwa hari ini merupakan hari bersejarah, karena dimulainya pesta rakyat dalam memilih pemimpinnya untuk lima tahun ke depan.

Di kesempatan itu juga dilakukan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba pembuatan maskot dan jingle KPU Kota Padang. (uki)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge