31 August 2017

Empat Atlit Kempo Perkemi Padang Rebut Medali di Aceh

PADANG, (GemaMedianet.com) — Empat Atlit PERKEMI (Persaudaraan Kempo Indonesia) Padang berhasil memboyong Tiga Medali Emas dan Dua Perak pada kejuaraan Kempo se-Sumatera yang berlangsung di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam pada 24 s/d 27 Agustus 2017.  

Keempat Atlit PERKEMI tersebut, yakni Nadia Saputri Ilmi pada Kelas 51 Kg, Nur Oktaviani di Kelas 48 Kg remaja, Zaimi Novani pada Kelas 51 Kg remaja, dan Halimah Tusadiah di Kelas 57 Kg dewasa. Turut mendampingi keempat atlit tersebut, Pelatih Adek putra Mahendra, dan Official Adrian.

Dengan perolehan tiga medali emas dan dua perak tersebut, maka PERKEMI Padang meraih juara tiga pada ajang kejuaraan kempo se Sumatera di Aceh.

Atas keberhasilan meraih medali tersebut, salah seorang Atlet Kempo Senior, Syafri Gani mengaku bangga atas prestasi Atlit PERKEMI Padang selama mengikuti kejuaraan tersebut. Terlebih lagi, prestasi yang diraih mengharumkan nama Sumatera Barat secara umum, dan Kota Padang khususnya.

"Kami berharap dengan diraihnya prestasi ini menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik pada kejuaraan lain selanjutnya, seperti PON XX 2020 di Papua," ujarnya, Kamis (31/8/2017).

Ia optimis akan kemampuan atlit, karena dilihat dari latihan yang keras dan tekun pada setiap atlit. Meski pun peserta dalam kejuaraan mendatang diikuti oleh para atlet Kempo se-Indonesia.

Sementara Wakil Walikota Padang, Emzalmi juga menyampaikan rasa bangganya terhadap apa yang telah diraih para atlit kempo di ajang yang bergengsi tersebut.

“Walau pun hanya melibatkan empat orang atlit yang ikut berlaga, tapi mereka sukses mengharumkan nama Kota Padang di ajang tersebut. Hal ini tentu tak lepas dari ketekunan dan kegigihan mereka," pungkas wawako ketika menerima kedatangan para atlit di ruang kerjanya. (em/aw)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge