19 September 2017

Bupati Solsel Kunjungi Korban Banjir Bandang



SOLSEL, (GemaMedianet.com) — Bupati Solok Selatan (Solsel) H.Muzni Zakaria bersama Kapolres AKBP M.Nurdin, Sekdakab H.Yulian Efi yang juga selaku Komandan Tanggap Darurat Bencana Banjir Bandang, serta pihak terkait mengunjungi korban bencana, dan berharap para korban dapat tabah dan sabar dalam menghadapi musibah tersebut

Berbagai upaya telah dilakukan melalui posko tanggap darurat yang di dalamnya tergabung berbagai unsur yang ada, baik Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta relawan-relawan bencana yang ada

Pemerintah melalui posko tanggap darurat telah menghimpun dan mendistribusikan Sebanyak 1,2 ton bantuan beras kepada 162 KK. “Sebanyak 1,6 ton beras bantuan selanjutnya juga siap didistribusikan,” ungkap bupati, Senin (18/9/2017).

Begitu juga halnya dengan bantuan-bantuan lain, berupa alat-alat berat, damkar, tanki air bersih, makanan instan, air bersih, pakaian, selimut, dapur umum, alat-alat kebersihan, dan kebutuhan lainnya juga siap didistribusikan.

Bupati di kesempatan itu juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, baik lembaga pemerintah maupun organisasi lainnya yang membantu dan bahu membahu dalam memberikan dan menyalurkan bantuan yang ada. (fys/rel)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge