Monday, September 18, 2017

Bupati Pessel MoU Pariwisata Bersama Tujuh Bupati/Walikota Se-Sumatera Barat



PESSEL, (GemaMedianet.com) — Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni bersama 7 bupati dan walikota di Sumatera Barat menandatangani kesepakatan bersama (MoU) dengan Gubernur Provinsi Sumatera Barat. Kerjasama di bidang pariwisata tersebut dalam upaya menggenjot geliat destinasi wisata di daerah.

MoU yang ditandatangani Bupati Hendrajoni itu disamping diikuti oleh 7 kepala daerah, juga ditandatangani oleh Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno.

Dalam sambutannya Gubernur Irwan Prayitno menyebutkan, masih belum optimalnya pengembangan wisata di sejumlah daerah. "Kepada kabupaten/kota yang serius, kami support dengan MoU yang kita tandatangani," sebut Irwan Prayitno.

Oleh karenanya menurut IP, biaya pengembangan infrastruktur yang besar perlu dukungan semua pihak. "Saya yakin jika dikembangkan bersama-sama dengan sinergitas yang baik, maka destinasi wisata akan menggeliat," ungkapnya.

Dari ke 7 daerah yang menandatangani MoU, gubernur meminta untuk segera menindak lanjutinya dengan kerjasama yang riil. "Kepala dinas mesti proaktif untuk segera membuat kontrak kerjasama, sehingga dukungan dana akan segera disusun," tukasnya. (don/spm)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

Eksklusif

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge