28 Agustus 2017

Warga Bingung, Jalan Perintis Kemerdekaan Sepi dari Angkot

PADANG, (GemaMedianet.com) –  Sejak pagi Jalan Perintis Kemerdekaan yang biasanya ramai, tampak sepi. Bahkan angkutan kota (angkot) berwarna biru yang biasanya lalu lalang mendominasi di jalan tersebut juga sepertinya raib. Satu per satu kenderaan yang lalu lalang, hanya dilewati beberapa kenderaan pribadi. Tak pelak kondisi itu membuat warga sekitar kebingungan.

“Ya, kita agak bingung juga kenapa pagi ini Jalan Perintis Kemerdekaan yang biasanya ramai mendadak sepi dari kenderaan, terutama angkot,” ungkap salah seorang warga sekitar, Rani (27) kepada gemamedianet.com seusai mengantarkan anaknya yang bersekolah di SD Jati Utara, Senin (27/8/2017). 

Memang ada angkot biru yang melintasi, sebutnya lagi, tapi tampaknya mereka secara beriringan bergerak ke arah Sawahan. “Saya agak ragu juga melihatnya, mungkin mereka merencanakan demo,” ujarnya penuh selidik.

Ia berharap, jika pun para supir angkot tersebut demo, mudah-mudahan tidak berlangsung lama. “Kasihan anak-anak sekolah di tempat lainnya, tentu merek akan mengalami kesulitan nantinya pulang ke rumah masing-masing,” harapnya.

Menurut informasi, para Pengusaha dan Sopir Angkot Kota Padang merencanakan Aksi Unjuk Rasa ke Kantor DPRD Kota Padang Jl. Sawahan Kec. Padang Timur Kota Padang. Disebut-sebut massa yang terlibat dalam aksi itu lebih seratusan orang beserta angkot.

Aksi Unjuk Rasa tersebut diduga berkaitan dengan pengoperasian Bus Trans Padang yang baru sebanyak 10 unit, termasuk dipicu oleh kehadiran mobil angkutan penumpang berbasis online (uber, grab dan go-car) di Kota Padang, dan penyimpangan izin trayek 419 (angkot putih berubah jadi orange). (man) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan