31 Agustus 2017

Wako Padang Terima Penghargaan Best Communicators 2017


YOGYAKARTA, (GemaMedianet.com) – Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP menerima penghargaan PR INDONESIA Best Communicators 2017 Kategori walikota, diberikan kepada sosok pemimpin yang berhasil mewujudkan reputasi positif di mata stakeholder.

Penghargaan kepada Walikota Padang, Mahyeldi tersebut diserahkan Komisaris Utama PR INDONESIA, Ahmad Jauhard di Hotel Grand Kaisha Yogyakarta, Jum’at (25/8/2017) bersama lima orang walikota lainnya, yakni  Arief Rachadiono Wismansyah (Walikota Tangerang), Ramadhan Pomanto (Walikota Makassar), Ridwan Kamil (Walikota Bandung), Rizal Effendi (Walikota Balikpapan), dan Tri Rismaharini (Walikota Surabaya).

PR INDONESIA Best Communicators 2017 merupakan penghargaan yang diberikan kepada para pemimpin negara, wilayah, dan korporasi dengan eksposur tinggi dengan sentimen positif di 13 media cetak nasional arus utama. Di samping itu, mereka juga memiliki passion berkomunikasi yang tinggi di tengah publik atau masyarakat yang dipimpinnya.

Walikota Padang Mahyeldi mengatakan, apa yang diraih ini adalah sebuah kepercayaan besar terhadap masyarakat yang dapat menciptakan rasa nyaman, aman, menjalankan sebuah kehidupan pada masyarakat atau orang yang dipimpinnya.

Ia mengaku, tak menyangka PR INDONESIA memantau dan mengikuti kegiatan yang dilaksanakan yaitu menjalankan program kerja sesuai dengan aturan di kesepakatan masyarakat, sehingga terciptalah rasa saling mempercayai antara pemerintah dan warga masyarakat. 

Selain itu untuk menyampaikan dan menyebarluaskan segala informasi ke tengah masyarakat lewat media cetak, elektronik, Online dan Medsos, sebut Mahyeldi,  sangat diperlukan peranan dan kerja keras Humas Pemerintah bersama Pers. Sehingga seluruh informasi pembangunan dan program kerja yang tengah dilkukan cepat diketahui publik atau orang banyak.

“Di sini lah perhatian kepala daerah terkait keberadaan humas sebagai corong pemerintah. Bila ingin cepat tersebarluasnya segala informasi yang diharapkan masyarakat, tentu bagian humas ini harus diberikan pembekalan lebih agar sebuah tim kuat dan gigih menjalankan tugas dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinannya,” tutup walikota. (hms) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan