Jumat, 04 Agustus 2017

Putra Terbaik Kota Padang Wafat, Emzalmi Sampaikan Permohonan Maaf

PADANG, (GemaMedianet.com) – Wakil Walikota Padang Emzalmi atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Padang mengucapkan permohonan maaf atas segala kesalahan baik yang disengaja atau pun tidak disengaja yang dilakukan oleh Almarhum Surya Budhi selama mengabdi di Pemerintah Kabupaten Kampar. 

“Atas nama Pemerintah Kota Padang dan masyarakat Kota Padang, saya mengucapkan permohonan maaf atas semua kesalahan almarhum selama bertugas di Kabupaten Kampar. Beliau adalah salah satu putra terbaik Kota Padang, yang juga pernah mengabdi di Pemko Padang dan Pemprov Sumbar,” ujar Emzalmi disaat menerima rombongan Pemerintah Kabupaten Kampar di ruang kerjanya di Balaikota Padang, Kamis (1/8/2017) sore.

Dikesempatan itu, Emzalmi juga mengucapkan terimakasih kepada rombongan Pemkab Kampar yang dipimpin langsung oleh Asisten II Nurbit dan beberapa pimpinan OPD beserta staf atas takziah kerumah duka serta silaturrahmi ke Balaikota Padang. “Semoga silaturrahmi kita ini tetap terjalin, dan terjaga dengan baik,” ujar Emzalmi.

Sementara itu, Asisten II Pemkab Kampar, Nurbit, juga menyampaikan permohonan maaf dari seluruh jajaran Pemkab Kampar beserta masyarakat Kabupaten Kampar, atas semua kesalahan selama almarhum bertugas di Kabupaten Kampar. 

Seperti diketahui, Surya Budhi (56) meninggal dunia di Rumah Sakit Santa Maria, Pekanbaru, Selasa (1/8) sekitar pukul 00.15 WIB. Alumni Universitas Bung Hatta ini pernah menjabat Kabid Humas dan Kepala Kantor Kesbangpol di Setda Kota Padang di era kepemimpinan Walikota Padang, Fauzi Bahar, serta Kabiro Humas Setdaprov Sumatera Barat. Diakhir usianya, ia menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Kampar. (LL/Fsl)

0 komentar:

Posting Komentar

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge

** Group Media Sumbar **