04 August 2017

Pessel Raih Piala Adipura, Kabupaten Satu-satunya di Sumbar


JAKARTA, (GemaMedianet.com) – Kabupaten Pesisir Selatan ditetapkan sebagai salah satu daerah penerima Piala Adipura, lambang supremasi sebagai kota bersih di Indonesia. Piala Adipura diterima oleh Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Hendrajoni dari Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup di Jakarta, Rabu (2/8/2017) Malam. 

Pesisir Selatan juga merupakan satu-satunya kabupaten di Provinsi Sumatera Barat yang dianugerahi Piala Adipura tahun ini.

Bupati Hendrajoni mengatakan, Piala Adipura yang diterima Kabupaten Pesisir Selatan tersebut merupakan berkat usaha dan kerja keras semua pihak. "Terimakasih kepada masyarakat yang telah membudayakan hidup bersih,” ungkap Hendrajoni.

Bupati Hendrajoni secara khusus juga memberikan apresiasi kepada petugas kebersihan yang sudah bekerja keras menciptakan kebersihan dan keindahan kota, dan semua pihak yang turut berpartisipasi sehingga Piala Adipura diperoleh.

“Saya berharap agar prestasi ini menjadi motivasi semua pihak untuk terus mempertahankan kebersihan dan keindahan kota,” tukasnya.

Turut mendampingi Bupati Hendrajoni menerima Piala Adipura, Kepala LH Pessel, Nelly Armidha, dan Kepala Dinas PU, Era Sukma Munaf. (don)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge