Sabtu, 19 Agustus 2017

Pessel Gelar Carnaval Pembangunan dan Budaya 2017

PESSEL, (GemaMedianet.com) — Carnaval pembangunan dan budaya yang lazim disebut pawai alegoris berlangsung semarak dan meriah di Painan, Pesisir Selatan (Pessel), Sabtu (19/8/2017).

Ribuan orang hadir seperti tak berkedip menyaksikan beragam atraksi, dan kurenah para peserta yang berasal dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), instansi vertikal, sekolah-sekolah, organisasi sosial dan kemasyarakatan, organisasi pemuda, dan unsur masyarakat lainnya. 

Pawai alegoris dilepas secara resmi oleh Bupati Pesisir Selatan, H. Hendrajoni beserta Ketua PKK Lisda Rawdha. Turut menyaksikan Ketua DPRD Dedi Rahmanto Putra, S.Ip, Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Fery Herlambang, S.Ik, MM, Dandim 0311, Letkol TNI Setiya Asmara, S.Ip dan Staf Ahli Bidang Hukum, Pemerintahan dan Kemasyarakatan, Drs. Yunasri, MM, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah. 

Pantauan media ini, satu per  satu peserta dilepas dari panggung utama, dengan beragam aksi unik dan teatrikal yang terkadang membuat penonton terpukau. Bahkan tidak jarang aksi lucu dan humor sehingga membuat penonton tertawa lepas. (don/spm)

0 komentar:

Posting Komentar

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge

** Group Media Sumbar **