08 Agustus 2017

Peresmian Corner BI, TPID Padang Terima Bantuan Seratus Juta


PADANG, (GemaMedinet.com) — Bank Indonesia (BI) menggelontorkan bantuan sebesar Rp.100 juta bagi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Padang pada acara peresmian Corner BI di Kantor Dinas Arsip dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat di Jalan Diponegoro, Senin (7/8/2017). 

Bantuan sebanyak itu diserahkan Deputi Senior Gubernur Bank Indonesia, Mirza Adityaswara yang disaksikan Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit dan Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat, Alwis.

Begitu mendapat bantuan tersebut, Walikota Padang nampak girang. Mahyeldi menggenggam erat tangan Deputi Senior Gubernur BI tersebut.

"Kita berterimakasih atas apresiasi yang diberikan Bank Indonesia kepada TPID Kota Padang," ujar Mahyeldi usai acara.

Mahyeldi mengatakan, bantuan yang diberikan BI akan menjadi motivasi bagi TPID Kota Padang. Dengan bantuan tersebut, Padang akan berupaya untuk terus sungguh-sungguh menjaga kestabilan inflasi di Padang.

"Kita akan lebih sungguh-sungguh lagi dalam mengendalikan inflasi," tegas Walikota Padang. Ini sekaligus kado bagi Kota Padang yang hari ini tepat berusia 348 tahun, tambahnya.

Sementara itu, Deputi Senior Gubernur Bank Indonesia, Mirza Adityaswara mengatakan bantuan TPID berkat prestasi yang diterima Padang selama dua tahun belakangan. Dimana tahun 2014 dan 2016, Padang meraih penghargaan TPID terbaik se-Sumatera tingkat kota.

"Kita serahkan bantuan untuk TPID Padang, semoga semakin lebih baik dari sebelumnya," pesan Mirza Adityaswara. (em/hms)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan