31 August 2017

Pemkab Solsel Terima Penyaluran Hewan Qurban PT SEML dan Banyak Pihak


SOLSEL, (GemaMedianet.com) — Pemerintah Kabupaten Solok Selatan (Solsel) diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, DR.H.Fidel Efendi menerima secara langsung bantuan Sapi Simental dari salah satu perusahaan yang ikut berqurban melalui Pemkab Solsel, yakni PT. Supreme Energy Muara Laboh (SEML).

Penyerahan Sapi jenis Simental senilai Rp.26 juta ini diserahkan oleh Field Representative PT. SEML, Bujang Joan Datuk Panyalai di halaman kantor Bupati Solok Selatan, Kamis, (31/8/2017).

Asisten Pemerintahan dan Kesra, yang juga Ketua Panitia Qurban Pemkab Solok Selatan, DR.H.Fidel Efendi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada berbagai pihak yang telah mempercayakan pemotongan hewan qurbannya melalui Panitia Qurban Pemda Solsel.

"Terima kasih juga kita sampaikan kepada berbagai pihak yang telah mempercayakan qurbannya kepada kita, baik dari perorangan, Aparatur Sipil Negara, perantau, dan juga berbagai perusahaan," ujar Fidel yang didampingi oleh Kabag Kesra, Zuardi

Sementara Bujang Joan menyampaikan, Sapi Simental yang diberikan merupakan bagian dari 4 ekor sapi yang turut dikurbankan PT.Supreme untuk tahun ini, terdiri dari 2 ekor Sapi Simental, dan 2 ekor Sapi Biasa.

Lebaran Idul Adha kali ini, Pemkab Solok Selatan menyelenggarakan pemotongan hewan qurban sebanyak 17 ekor sapi (meningkat dibanding tahun lalu sebanyak 12 ekor sapi, red), dimana 5 ekor akan dipotong di kantor bupati, dan selebihnya disebar di berbagai kecamatan yang ada

Selain berasal dari bupati/wabup dan para Aparatur Sipil Negara (ASN), sapi-sapi qurban tersebut juga berasal dari berbagai pihak, yakni H.Masgindo, H. Ar, PT. Kencana Sawit Indonesia, PT.Mitra Kerinci, PT. Supreme Energy, PT Incasi Raya Group, dan Pepi Maria dari Indojalito. (fys).

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge