12 Agustus 2017

Lindungi Generasi Muda dari Zat Berbahaya, Mahyeldi : Sekolah Harus Bersinergi Dengan BPOM

PADANG, (GemaMedianet.com) – Generasi muda merupakan aset bagi sebuah negara. Sebab, generasi muda merupakan pemimpin di masa datang. Untuk itu generasi muda harus diberikan perlindungan, seperti menjauhkannya dari makanan dan minuman yang mengandung zat berbahaya.

Hal yang mesti menjadi perhatian, adalah zat membahayakan yang terkandung di dalam makanan dan minuman. Biasanya terdapat pada jajanan di sekolah-sekolah.  "Karena itu kita harapkan sekolah bersinergi dengan BPOM," sebutnya.

Mahyeldi berharap, ke depannya sebuah sekolah mesti mementingkan kafe ataupun kantin saat membangun sekolah. Kantin yang sehat, tentu akan menghadirkan siswa yang sehat pula. "Harapan kita ke depan, bagaimana kantin menjadi perencanaan bagi sebuah sekolah," terangnya.

Sisi lain, Pemko Padang dan BPOM terus bersinergi dalam mengawasi setiap makanan dan minuman yang dijual. Pada saat bulan Ramadan, Pemko Padang dan BPOM terus melakukan sidak ke pasar 'pabukoan'.

"Kita harapkan, dukungan dari BPOM, zat membahayakan generasi muda akan lebih serius dalam pengawasannya," pungkas walikota. (Charlie/Zal/Hms)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan