Sabtu, 26 Agustus 2017

GOW Solsel Gelar Pelatihan Membuat Kue Ulang Tahun Berkarakter

SOLSEL, (GemaMedianet.com) –  Sebanyak 50 peserta mengikuti pelatihan membuat kue ulang tahun berkarakter yang diselenggarakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Solok Selatan (Solsel),Selasa (22/8/2017).  Mereka terdiri dari pengurus dan anggota Organisasi Wanita yang ada di Solsel.

Ketua GOW Solsel, Ny Ayu Abdul Rahman mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja GOW Solsel di Tahun 2017. “Tahun ini, GOW Solsel mempunyai 12 program kerja, salah satunya adalah pelatihan membuat kue ulang tahun karakter,” terang Ayu Abdul Rahman yang juga isteri dari Wakil Bupati Solsel.

Ayu Abdul Rahman menyebutkan, kegiatan dilaksanakan dengan tujuan untuk menambah wawasan dan kreatifitas anggota organisasi wanita dalam membuat kue ulang tahun. Dengan harapan, ada anggota organisasi wanita yang mampu mengembangkan pengetahuan yang didapat menjadi peluang bisnis.

“Peluang usaha membuat kue ulang tahun ini sangat menjanjikan, dan lewat pelatihan ini kami berharap ada anggota organisasi wanita di solsel yang berani membuka usaha ini. Setidaknya, untuk kue ulang tahun kita tidak membeli ke toko lagi, karena bisa dibuat di rumah,” ungkapnya.

Ia juga berharap, setelah peserta mengikuti pelatihan itu dapat menyebarluaskan ilmu yang telah diperoleh ke anggota lainnya dan lingkungan tempat ringgal masing-masing. (fys)

0 komentar:

Posting Komentar

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge

** Group Media Sumbar **