Senin, 14 Agustus 2017

Gerbong Mutasi Kembali Bergerak, Bupati Pessel Lantik 56 Kepsek


PADANG, (GemaMedianet.com) – Belum lama melantik pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pesisir Selatan (Dikbud Pessel), Bupati Pessel, Hendrajoni kembali melantik 56 orang pejabat lainnya di lingkungan dinas tersebut, Senin (14/8/2017) di Operation Room kantor bupati setempat.

Kepala sekolah yang diambil sumpahnya tersebut, terdiri dari 1 orang kepala Taman kanak-kanak 1 orang, 50 orang kepala Sekolah Dasar, kepala SMP dan Pengawas TK/SD 4 orang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda, Kepala OPD, serta UPTD Pendidikan dan Kebudayaan.

Bupati Hendrajoni dikesempatan itu menyebutkan, mutasi dan rotasi merupakan hal yang lumrah dalam rangka penyegaran organisasi. 

Baca Juga : Bupati Pessel Lantik 64 Pejabat Baru Disdikbud   

"Untuk itu bapak dan ibu yang dilantik hari ini sedapatnya berinovasi, sehingga ada hal yang baru, kreatif dan maju," ujarnya.

Para ASN yang dilantik juga diharapkan segera beradaptasi dengan lingkungan dan tempat bertugas yang baru, sehingga tidak menggnggu jalannya proses belajar mengajar yang telah ada.

Bupati Hendrajoni juga mengingatkan kepala sekolah yang baru dilantik, agar fokus dan menunjukkan kinerjanya dengan baik.

"Jangan ikut berpolitik, karena itu akan berdampak tidak baik dan berpengaruh terhadap pekerjaan," pesan Hendrajoni.

Bekerja dengan baik saja, tegas Hendrajoni, dan majukan Pendidikan Pesisir Selatan. “Kita juga akan memberikan pelatihan kepada kepala sekolah, demi terwujudnya inovasi dalam membangkitkan dunia Pendidikan. (don/spm)

0 komentar:

Posting Komentar

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge

** Group Media Sumbar **