18 August 2017

DPRD Pasaman Gelar Rapat Paripurna Istimewa II

PASAMAN, (GemaMedianet.com) – Ketua DPRD Kabupaten Pasaman, Yasri memimpin Rapat Paripurna Istimewa II dalam rangka mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka HUT RI ke 72.

Rapat Paripurna Istimewa ini dihadiri langsung oleh Bupati Pasaman, H. Yusuf Lubis, Wakil Bupati pasaman, H. Atos Pratama, Wakil Ketua DPRD Pasaman, Bona Lubis, SP dan Haniful Khairi, juga seluruh Anggota DPRD Pasaman, Forkopimda Pasaman dan Ketua Pengadilan Agama Pasaman, di ruang sidang DPRD Kab. Pasaman, Rabu (16/8/2017).

Suasana Rapat Paripurna Istimewa ini berlangsung hikmat dan seluruh jajaran anggota DPRD dan Pemerintahan Kabupaten Pasaman serta tamu undangan lainnya mendengarkan pidato tersebut berjalan tertib hingga selesai  dan acara berjalan sukses.

Pidato yang didengar dalam rapat itu merupakan siaran langsung melalui salah satu media Televisi swasta dan dilihat oleh peserta rapat di Gedung Sidang DPRD Kabupaten Pasaman. “Pidato kenegaraan Presiden RI tersebut ditayangkan di seluruh Indonesia, dan kita bersama Pemerintah Kabupaten Pasaman mendengarkan pidato tersebut karena adanya pesan-pesan langsung presiden dalam menjalankan roda pemerintahan dan informasi penting lainnya,” ujar Ketua DPRD Pasaman, Yasri, setelah sidang paripurna.

Salah satu poin dalam pidato Presiden tersebut adalah kita bangsa petarung yang berani berjuang dengan melakukan kekuatan sendiri meraih kemerdekaan. Kita merebut kemerdekaan berkat perjuangan para pahlawan kita, ulama kita, para santri, pemimpin agama-agama kita, dan pejuang dari seluruh pelosok Nusantara.

Semua itu harus membuat kita semakin bangga pada Indonesia, negeri yang kita cintai bersama. Semua itu, harus membuat kita percaya diri untuk menghadapi masa depan. Kita harus meninggalkan warisan kolonialisme, yang menjadikan bangsa kita bermental budak, karakter rendah diri, pecundang dan selalu pesimis dalam melihat hari esok.

“Amanat yang disampaikan oleh presiden di depan sidang Paripurna DPR-MPR ini harus kita dukung, dan dilaksanakan di seluruh daerah di Indonesia tak terkecuali di Kab. Pasaman ini,” pungkas Yasri. (Noel)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge