24 Agustus 2017

Desain “Landmark” Kota Padang Bakal Dilombakan

PADANG, (GemaMedianet.com) –  Kawasan RTH Imam Bonjol hingga Masjid Agung Nurul Iman akan menjadi ‘Landmark’ Kota Padang. Karena itu Pemerintah Kota Padang berencana mengadakan lomba desain ‘Landmark’ tersebut.

Hal ini terungkap saat pertemuan antara Walikota Padang H. Mahyeldi Dt Marajo dengan Pengurus Masjid Agung Nurul Iman periode 2016-2021, kemarin ini.  “Kita akan adakan lomba desain ‘landmark’ di tahun ini,” terangnya.

Walikota menyebut, hadiah lomba desain tersebut cukup besar. Nantinya Pemko Padang akan menyiapkan dana lomba tersebut melalui penganggaran dari Bappeda Kota Padang.  "Kita harapkan nanti setelah dilombakan, pengerjaan ‘landmark’ itu sendiri dapat kita mulai tahun 2017,” ujar Mahyeldi.

Dipilihnya lokasi sepanjang RTH Imam Bonjol hingga Masjid Agung Nurul Iman sebagai ‘Landmark” Kota Padang karena berada di tengah pusat kota. Menurut walikota, di Indonesia sangat jarang kota yang memiliki lapangan hijau seperti lapangan Imam Bonjol.  "Dan kita punya itu,” sebut Mahyeldi.

Walikota juga menyebut bahwa di sekitar lokasi akan berdirinya ‘Landmark’ terdapat sejumlah kantor dan bangunan penting. Sehingga dapat menunjang ‘Landmark’ itu sendiri. “Di sekitarnya terdapat Balaikota lama, Pasar Raya, Kantor Dinas Pendidikan dan lainnya, sehingga sangat menunjang ‘landmark’ itu sendiri nantinya,” tukuk Mahyeldi. (Charlie)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan