07 Agustus 2017

Camat dan Wali Nagari Terima Penghargaan dari Bupati Pessel


PESSEL, (GemaMedianet.com) —  Sebanyak 6 orang Camat dan 45 Wali Nagari di Kabupaten yang berbatasan dengan Kabupaten Muko-muko Bengkulu ini menerima penghargaan dari Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Hendrajoni. Penyerahan penghargaan itu dilangsungkan di halaman kantor Bupati Pessel di Painan, Senin (7/8/2017).

Penghargaan dari Bupati Pessel itu diberikan atas prestasi camat dan wali nagari yang berhasil merealisasikan 100 persen Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan  (PBB-P2) sebelum jatuh tempo 30 September 2017.

Bupati Hendrajoni di kesempatan itu mengingatkan para wali nagari untuk tidak bermain-main dengan uang desa, karena dapat tersandung dengan hukum.

“Oleh karena itu bekerjalah dengan jujur dan transparan. Jalankankah tugas dengan baik,” ujar Hendrajoni.

Bupati Hendrajoni juga mengapresiasi realisasi 100 persen PBB-P2 yang telah berhasil dicapai, baik pada pihak kecamatan maupun wali nagari.

Di akhir acara, Bupati Hendrajoni juga menerima CSR Bank Nagari untuk bedah rumah sebesar Rp.50 juta, sekaligus diserahkan kepada Ketua TP-PKK Pessel, Lisda Rawdha.

Selain itu juga ada penyerahan 4 unit becak sampah dari Komisi VII DPR RI kepada Dinas PU dan Penataan Ruang (PUPR), serta 1 unit kepada Pengelola Sampah Skala Kota Painan, Sabarudin Ujang. (doni/spm)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan