Senin, 28 Agustus 2017

Bus ALS dan Truk "Laga Kambing" di Sundata Lubuk Sikaping

PASAMAN, (GemaMedianet.com) – Bus Antar Lintas Sumatera (ALS) jurusan Jakarta tabrakan dengan truk di Jalan Sawah Bedo Nagari Sundata Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman Sumatera Barat, Senin (28/8/2017) pagi.

Belum diketahui korban jiwa atau penumpang yang luka-luka akibat kecelakaan lalulintas tersebut. Namun kondisi mobil tersebut cukup parah, terutama di bagian depan truk. 

Menurut informasi, bus ALS dengan nomor polisi BK 7301 TA itu datang dari arah Medan Provinsi Sumatera Utara menuju Bukittinggi, Sumbar.

Sementara truk yang bermuatan berat itu dari arah Bukittinggi menuju Rao, Pasaman. Ketika melewati jalan umum Sawah Bedo Sundata Lubuk Sikaping terjadi kecelakaan. Diperkirakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 9.05 WIB.

Belum diketahui kronologis kecelakaan, dan apa penyebabnya. Hingga saat ini pihak kepolisian masih berada di lapangan melakukan identifikasi dan mengatur lalulintas yang sempat membuat macet. Apalagi jalan tersebut merupakan jalan lintas Pasaman-Medan.

"Ya benar, ada kecelakaan bus ALS dan truk di Sundata Lubuk Sikaping. Namun kita masih melakukan identifikasi di lokasi, dan mengatur arus lalulintas. Nanti, kita berikan informasinya," ujar Kanit Lakalantas Polres Pasaman, Ipda Armen ketika dikonfirmasi beberapa awak media (Noel)

0 komentar:

Posting Komentar

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge

** Group Media Sumbar **