04 July 2017

Wako Padang Berharap BNK Divertikalkan Jadi BNNK

PADANG, (GemaMedianet.com) –  Peredaran narkoba di tengah masyarakat terus menjadi-jadi. Narkoba bahkan sudah menyentuh seluruh lapisan masyarakat. Karena itu, perlu perhatian lebih dari seluruh pihak. 

"Penyebaran narkoba sudah berbagai cara. Kita harus jeli dan maksimal lagi. Karena itu koordinasi antara Badan Narkotika Kota (BNK) Padang dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumbar harus maksimal lagi," ucap Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo usai bertemu Kepala BNNP Sumbar, Syamsul Bachri, Senin (3/7/2017). 

Agar koordinasi berjalan baik, Mahyeldi mengatakan bahwa pihaknya saat ini tengah menyiapkan data-data agar BNK Kota Padang langsung berada vertikal di bawah BNNP. Apalagi, BNNP punya perangkat yang cukup profesional. "Sehingga permasalahan narkotika di Padang bisa kita maksimalkan," sebut Mahyeldi.

Walikota berharap, BNNP lebih memprioritaskan Padang dalam kepengurusan tersebut. Sehingga BNK Kota Padang berubah nama menjadi BNNK. "Kita sedang upayakan itu," pungkas Mahyeldi. (Charlie/Hms)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge