04 July 2017

Wagub Nasrul Abit Berharap Semen Padang Tetap Jadi Tuan Rumah di Sumbar

PADANG, (GemaMedianet.com) – Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit menghadiri acara Halal bil Halal PT Semen Padang,  bersama tokoh dan  masyarakat Sumatera Barat  di Gedung Serba Guna Semen Padang,  Senin ( 3/7/2017).

Bersama Wagub Nasrul Abit juga hadir para mantan pimpinan Semen Padang,  pimpinan BUMN/BUMD se Sumbar, Forkopimda,  beberapa pimpinan OPD Sumatera Barat dan sejumlah tokoh masyarakat.

Wagub Nasrul Abit dalam kesempatan tersebut menyampaikan permohonan maaf Gubernur Irwan Prayitno, karena ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan maka ia ditunjuk untuk mewakili gubernur. "Semoga ini tidak mengurangi arti dari acara Halal bi Halal ini," ungkap Nasrul Abit.

Wagub juga menyampaikan,  Semen Padang merupakan kebanggaan masyarakat Sumatera Barat.  Semua tahu, bahwa semen Padang merupakan semen tertua  Indonesia sejak zaman Hindia Belanda,  dengan slogan "Kami telah berbuat,  sebelum yang lain memikirkannya."

Menurutnya, ini semangat kebanggaan bagaimana Semen Padang mampu eksis setiap waktu dalam meningkatkan produksi dan kualitasnya untuk menjadi yang terbaik di Indonesia, dan tetap menjadi tuan rumah di Sumatera Barat.

Wagub Nasrul Abit tak lupa menyampaikan, selamat hari raya idul fitri 1438 H.  "Taqabalallahu Minna Wa Minkum,  Taqabbal Yaa Karim,  Minal aidin wal faizin,  mohon  maaf lahir dan batin,"  ujarnya mengakhiri. (rel/em)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge