20 Juli 2017

Semangat dan Keteladanan Bagindo Aziz Chan Patut Dicontoh Generasi Muda


PADANG, (GemaMedinet.com) — Semangat yang dikobarkan oleh Bagindo Aziz Chan kepada kita hari ini adalah rasa kepedulian kepada rakyat dan bangsa serta bagaimana ia merakit dan merajut semangat persatuan dan kesatuan diantara warga masyarakat. 

“Inilah hal yang patut kita teladani, kita contoh, karena ke depan kita akan bisa menjadikan Indonesia ini negara yang berdaulat,” tutur Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah usai upacara peringatan gugurnya Pahlawan Nasional, Bagindo Aziz Chan ke-70 di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol, Rabu (19/7/2017). 

Walikota Padang juga menyampaikan, untuk ke depan semangat inilah yang perlu diwariskan dan semangat inilah yang perlu dimiliki generasi muda. Menurutnya, Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Pendidikan untuk tahun 2018 yang akan datang, Insya Allah akan memperlombakan antar sekolah kisah Bagindo Aziz Chan. 

“Kita akan buat drama pendek, mana yang terbaik akan kita tampilkan ketika pembukaan napak tilas dan upacara peringatan gugurnya Pahlawan Nasional, Bagindo Aziz Chan seperti pada hari ini,” terang walikota.

Pada kesempatan yang sama Putri Bagindo Aziz Chan, Fatiah Aidil Fitrini yang hadir pada upacara peringatan gugurnya Pahlawan Nasional, Bagindo Aziz Chan di RTH Imam Bonjol Padang, mengaku sangat terharu dan berterima kasih sekali kepada Pemerintah Kota Padang yang setiap tahunnya telah memperingati gugurnya ayahanda. 

”Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih kepada Pemko Padang,” tukuknya. (Nanda/ Hms)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan