16 July 2017

Rahmanindya Siti Khadiva Raih Juara III dan Nilai Tertinggi UAM MDTa se Kecamatan Padang Utara

Rahmanindya Siti Khadiva Bersama Camat Padang Utara, Editiawarman  
PADANG, (GemaMedianet.com) -Keberhasilan Rahmanindya Siti Khadiva meraih Juara 1 dan nilai tertinggi hasil Ujian Akhir Madrasah (UAM) pada Madrasah Diniyyah Takmiliyah (MDTa) Masjid Nurul Ihsan Padang Baru Timur Kelurahan Alai Parak Kopi Kecamatan Padang Utara Kota Padang Tahun Anggaran (TA) 2016 - 2017, menjadikannya sebagai Wakil MDTa untuk bertarung ke tingkat Kecamatan Padang Utara, Minggu depan (16/7/2018).


Dalam kegiatan yang dihadiri Wakil Walikota Padang Emzalmi di MDT Mukhlishin Muhammadiyah di Asratek Kecamatan Padang Utara tersebut akhirnya Rahmanindya Siti Khadiva berhasil meraih juara III dan nilai tertinggi tingkat Kecamatan Padang Utara.



Turut hadir dalam acara MK2MDT sekaligus Halal bi halal FKDT Kota Padang itu Camat Padang Utara, Editiawarman, Kepala MDT se Kota Padang, para orang tua/wali siswa dan undangan lainnya.

"Alhamdulillah, Rahmanindya Siti Khadiva (tengah) yang meraih Juara 1 dan nilai tertinggi hasil ujian akhir madrasah (UAM) di Madrasah Diniyyah Takmiliyah (MDTa) Padang Baru Timur TA 2016-2017 akhirnya berhasil meraih juara 3 dan nilai tertinggi tingkat Kecamatan Padang Utara Kota Padang," terang Marzuki RH, orangtua Rahmanindya Siti Khadiva usai foto bersama dengan Camat Padang Utara Editiawarman.


Sementara Rahmanindya Siti Khadiva mengaku seperti tak percaya dengan apa yang diraihnya. Baginya prestasi justeru menjadi motivasi bagi dirinya untuk selanjutnya memberikan yang terbaik buat ayah dan bundanya.

"Terima kasih ayah dan bunda atas perhatiannya selama ini serta terima kasih pula buat para guru dan kepala MDTa Nurul Ihsan Padang Baru Timur atas bimbingannya. You are the best," tukasnya penuh senyuman.

Di akhir acara Camat Padang Utara Editiawarman berkesempatan memberikan hadiah langsung bagi siswa-siswi yang berhasil menjawab beberapa pertanyaan sang camat dengan benar. (em)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge