21 Juli 2017

Pelantikan Bersama Ranting PPM Kota Padang Berjalan Sukses

PADANG, (GemaMedianet.com) – Pelaksanaan pelantikan bersama Ranting Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Padang,  Jum'at (21/7/2017) yang berlangsung di aula pertemuan Kodim 0312 Padang berjalan sukses dan penuh khidmat. 

Kegiatan yang diawali dengan pembacaan Sumpah Prasetya Panca Marga diikuti sangat antusias oleh  seluruh ranting Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Padang yang dilantik.

Dalam sambutannya Yudha Putra selaku Ketua PPM Kota Padang mengatakan, dengan dilantiknya ranting tiga kecamatan, yakni Padang Utara, Kuranji, Bungus Teluk Kabung, maka untuk Kota Padang keberadaannya telah melengkapi PPM di 11 Kecamatan. 
Ketua PPM Kota Padang,Yudha Putra
“Sebelumnya keberadaan ranting PPM di Kota Padang baru ada sebanyak delapan ranting,” terang Yudha Putra. 

Di kesempatan itu Yudha Putra juga mengajak seluruh ranting PPM yang baru dilantik untuk dapat bersinergi di dalam mengibarkan bendera Pemuda Panca Marga, dan sekaligus menjadi penggerak di dalam menjaga keutuhan NKRI.

Sementara Dandim 0312 Padang Letkol Kav.Erizal Satria, SE melalui Kasdim 0312 Padang, Mayor Deswanto memberikan apresiasi khusus kepada ranting PPM Kota Padang yang baru dilantik. 

Dandim berharap, keberadaan Pemuda Panca Marga dapat menjadi perpanjangan tangan di dalam menumbuhkan semangat kebangsaan yang sudah mulai luntur di kalangan generasi muda, dan berharap PPM Kota Padang lebih aktif di tengah masyarakat .

Ketua terpilih Ranting Padang Utara yang akrab disapa Andi woo mengatakan kepada gemamedianet.com, dengan semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan kita majukan PPM Kota Padang demi menjaga keutuhan NKRI.

Usai pelantikan kegiatan berlanjut dengan kegiatan Halal Bi Halal yang diikuti segenap pengurus Pimpinan Cabang PPM Kota Padang, dan jajaran pengurus ranting yang dilantik beserta keluarga besar Kolom 0312 Padang. Turut hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif beserta undangan lainnya.  (em)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan