Jumat, 07 Juli 2017

Padang Sudah “Rancak”

PADANG, (GemaMedianet.com) – Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo menyebut, cukup banyak pujian yang datang dari para perantau dan wisatawan pada saat liburan kemarin. Pada umumnya merasakan perubahan yang mencolok terhadap Kota Padang.

"Banyak yang menyampaikan, bahwa Padang telah berubah, Padang sudah bersih, tempat wisata sudah 'rancak'," ujar Mahyeldi saat halal bi halal dengan jajaran kerjanya di Masjid Agung Nurul Iman, Jumat (7/7).

Walikota sempat menyinggung tentang kondisi Kota Padang pada saat Ramadan hingga lebaran kemarin. Menurutnya, terjadi perubahan yang mencolok di banding tahun sebelumnya.

Walikota tidak mendapati sampah yang berserakkan. Semua itu menurut Mahyeldi berkat sudah semakin tingginya kesadaran warga dalam menjaga kebersihan. Termasuk berkat kinerja optimal yang dilakukan Dinas Lingkungan Hidup.  "Terimakasih kepada warga dan Dinas Lingkungan Hidup," ujar walikota.

Angka kecelakaan pun tidak begitu banyak terjadi. Semua berkat kepolisian yang mampu menjaga keamanan dan kenyamanan arus lalulintas. Walikota menyebutkan, situasi kondisi Padang begitu kondusif.  "Semua tak terlepas dari wejangan yang diberikan ulama, terimakasih kepada Forkopimda," ucap Mahyeldi.

Walikota menekankan, semua itu merupakan hal positif yang didapatkan dan perlu terus dijaga dengan baik. Seluruhnya itu menurut Mahyeldi tak terlepas dari kerjasama yang baik antara seluruh komponen di Kota Padang.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terimakasih atas kontribusi yang lebih baik dari tahun sebelumnya," pungkas Mahyeldi.

Pada halal bi halal itu nampak hadir di antaranya, Wakil Walikota Padang H. Emzalmi, Sekdako Asnel, kepala OPD, dan ribuan ASN di lingkup Pemko Padang. Di akhir acara, seluruh ASN saling bermaaf-maafan dan menikmati hidangan yang disediakan. (Hms/Charlie/Yurizal/DU/Effendi S/Tafrizal)

0 komentar:

Posting Komentar

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge

** Group Media Sumbar **