28 July 2017

Ny. Ayu Abdul Rahman : Keberhasilan Suami Tergantung Dukungan Istri

SOLSEL, (GemaMedianet.com) – Ketua Penasehat Organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Solok Selatan Ny. Ayu Abdul Rahman mengatakan Keberhasilan dan Kesuksesan Suami Tergantung bagaimana dukungan seorang isteri


"Sejarah membuktikan di zaman Nabi, meskipun Nuh dan Luth menyebarkan agama ribuan tahun karena tanpa dukungan isteri hanya memiliki pengikut tidak sampai seratus orang,” kata Ny. Ayu dalam acara Esq dan Halal bihalal DWP Solok Selatan di Padang Aro, Kamis (27/7/2017.

Saat seorang Istri mendukung perjuangan seorang suami, meskipun dalam waktu yang singkat,  akan tetapi bisa memberikan keberhasilan yang luar biasa bagi perjuangan suaminya.

"Siti Khadijah adalah contoh seorang Isteri yang total mendukung perjuangan suaminya, meskipun hanya dalam waktu yang singkat tetapi mampu memberikan dampak luar biasa bagi perjuangan Rasulullah,” katanya.

Hal yang dilakukan Siti Khadijah ini Imbuhnya, bisa diBu terapkan oleh wanita bersuami dalam kehidupan sehari-hari, sehingga akan mampu memberikan Keberhasilan perjuangan suaminya yang dampaknya akan dirasakan oleh semua anggota keluarga bahkan masyarakat.

"Tentunya, dukungan yang diberikan untuk hal yang baik. Jangan Sampai dukungan Isteri malah berujung pada menjerumuskan suaminya kepada sesuatu yang mencoreng nama keluarga," ujarnya.

Sementara itu Ketua DWP Kabupaten Solok Selatan, Ny. Bet Yulian Efi mengatakan, kegiatan ESQ dan Halal Bihalal tersebut mengangkat tema membangun Visi dan Misi Nilai Pribadi dan Organisasi untuk membentuk karakter diri yang tangguh "Karena seorang isteri harus mampu memberikan support yang baik kepada suami dalam pekerjaannya, dengan tidak menuntut sesuatu yang tidak bisa diwujudkan suaminya," katanya.

Kemudian imbuhnya, Isteri juga seorang ibu yang menjadi madrasah atau sekolah pertama bagi anak-anaknya. "Sebagai Ibu dan Guru pertama harus memberikan pendidikan karakter yang menentukan Akhlak dan kepribadian seorang anak," terangnya. (okt)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge