30 July 2017

Ketua TP PKK Pessel Lisda Rawdha Raih Penghargaan Bergengsi

JAKARTA, (GemaMedianet.com) – Ketua Tim Penggerak PKK Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat, Hj Lisda Rawdha, SE, MMTr berhasil memperoleh anugerah penghargaan bergengsi dari media terkemuka Rakyat Merdeka Online (RMOL) grup Koran Rakyat Merdeka. Isteri Bupati Pessel Hendrajoni ini menerima penghargaan itu bersama sejumlah tokoh penting di pentas nasional, Sabtu (29/7/2017). 

Tokoh terkemuka yang turut meraih penghargaan itu diantaranya Menko Polkam, Wiranto, Ketua Museum Rekor Indonesia, Jaya Supratna. Tak ketinggalan, Agus H Yudhoyono.
Terpilihnya istri Bupati Pessel tersebut berkat dedikasinya di bidang sosial kemasyarakatan. Bahkan hal ini dilakoninya jauh sebelum menjadi Ketua PKK Pessel.

Saat diwawancarai saluran TV Nasional beberapa bulan lalu, Lisda Rawdha mengungkapkan niat mulianya untuk menunaikan tugas-tugasnya selaku Ketua PKK guna menunjang tugas suaminya selaku Bupati Pessel.

"Saya merasa terpanggil untuk berbuat sesuatu untuk daerah ini. Saat kami bersama masyarakat di lapangan, jauh sebelum bapak terpilih jadi Bupati Pessel, apa yang bisa kami lakukan agar masyarakat terbantu, maka kami lakukan," sebutnya.

Bahkan di lain kesempatan, Lisda Rawdha bermimpi mewujudkan gagasannya untuk menyediakan rumah layak huni bagi masyarakat kurang mampu.

"Setelah didata ada 6.300 rumah yang mesti dibedah, dan kami galang dukungan kemana-mana baik ke kementerian bahkan ke lembaga asing yang konsen terhadap persoalan ini, " ujarnya.

Usaha tersebut akhirnya membuahkan hasil, tahun 2017 diprediksi 1.000 rumah akan direhabilitasi.

Atas dedikasinya tersebut, RMOL yang secara intens memantau tokoh-tokoh berdedikasi akhirnya memilih Lisda Rawdha sebagai salah seorang penerima penghargaan dalam kategori Golden Personality Award 2017. (don/spm)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge