03 Juli 2017

Hari Pertama Masuk Kerja, Sekda Sidak ASN Balaikota Padang


PADANG, (GemaMedianet.com) – Hari pertama masuk kerja, Senin (3/7/2017) Walikota, Wakil Walikota dan Sekretaris Daerah (Sekda) serta seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Padang serentak melakukan Sidak (Inspeksi mendadak) ke masing-masing OPD termasuk di tingkat kecamatan dan kelurahan. 

Seperti halnya bagi ASN di lingkungan sekretariat dan beberapa OPD di komplek perkantoran Balaikota Padang. Sidak pun dimulai dari pemeriksaan absensi yang kemudian dilanjutkan peninjauan ke ruangan kantor masing-masing. Sekda Asnel didampingi Asisten III Corri Saidan dan beberapa pimpinan OPD terlihat melakukan sidak ke semua ruangan masing-masing OPD. 

Sekda mengatakan, sesuai aturan dari Menpan-RB bahwasanya setelah cuti bersama pasca libur lebaran harus dilakukan sidak. 

“Maka itu, pagi ini kita menyidak ke setiap ruangan untuk meninjau kebenaran absensi kehadiran ASN. Alhamdulillah, 100 persen semuanya hadir dan berada di ruangan,” sebut Asnel sembari mengingatkan waktu kerja kembali seperti biasa, masuk pukul 07.30 wib dan pulang kerja pukul 16.00 WIB.

Kemudian, Sekda pun juga mengimbau agar para ASN dapat memanfaatkan momentum awal kerja di bulan Syawal sebagai pelecut semangat untuk bekerja lebih baik lagi. 

"Kita sudah diuji selama bulan Ramadan. Semoga pasca lebaran dan masih di bulan Syawal ini kita menjadikannya motivasi untuk bekerja lebih baik lagi tentunya,” imbuh Asnel sambil berjabat tangan dan saling bermaaafan dengan setiap ASN yang ditemui. (David/Nanda/Fsl)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan