26 July 2017

Atlet Paralayang Indonesia Raih Juara Dunia di Kanada



CANADA, (GemaMedianet.com) —  Atlit Paralayang Indonesia yang tergabung dalam Tim Nasional dikirim ke Kanada untuk bertanding pada acara Paragliding Accuracy World Cup (PGAWC) seri 3 berlangsung 21-23 Juli 2017 berhasil mendulang sukses.

Pada lomba untuk ketepatan mendarat paralayang tingkat internasional yang berlokasi di puncak Mont Saint Pierre itu atlet yang bertanding dari puluhan negara harus melawan tiupan angin yang demikian keras.

Pertandingan PGAWC akhirnya hanya berlangsung satu babak dan sejumlah atlet nasional paralayang putra/putri dari Tim Nasional Indonesia kembali menunjukkan prestasinya.

Sejumlah nomor PGAWC yang berhasil disabet oleh tim Indonesia antara lain, Katergori Overall diraih oleh Hening Paradigma (Juara 1) , Milawati Sirin (Juara 2), Japro (4), dan Roni P (5).

Untuk Kategori Putri, yakni Milawati Sirin (1), Rika Wijayanti (2), Nofrica Yanti (3). Sementara pada kategori beregu, Garuda Prima I (Indonesia/Juara I), One Polar (China/Juara 2), Garuda Prima II (Indonesia/juara II).

PGAWC merupakan kejuaraan dunia yang bersifat seri dan Indonesia pernah menjadi tuan rumah dengan penyelenggaraan PGAWC seri 1 yang telah berlangsung di Manado, Sulawesi Utara pada bulan Maret lalu.

Pertandingan PGAWC seri 2 telah berlangsung di Serbia bulan April 2017 dan PGAWC seri 4 akan berlangsung di Slovenia bulan September 2017 mendatang.

Dengan prestasi yang berhasil di raih di Kanada, jika tim paralayang dari Indonesia berhasil meraih kejuraan serupa di Slovenia, Tim Nasional Paralayang Indonesia berpotensi menyabet Juara Umum. (aw/intisarionline)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge