Kamis, 08 Juni 2017

Wagub Sumbar Akhirnya Lantik Direktur Baru RSAM Bukittinggi


BUKITTINGGI, (GemaMedianet.com) – Wakil Gubernur Sumatera Barat Drs.H.Nasrul Abit akhirnya melantik secara resmi Direktur Baru Rumah Sakit Dr.Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi. Pengambilan sumpah jabatan direktur baru yang dipercayakan kepada dr.Khairul SPM tersebut dilakukan di aula rumah sakit setempat, Kamis (8/6/2017). 

Wagub di kesempatan itu menyampaikan, dalam memberikan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, selain agar semua pasien harus dapat ditangani secara baik, juga diperlukan sistem rujukan dengan Rumah Sakit lain yang lebih maju dan lebih lengkap peralatan dan tenaga medisnya.

“Ini berarti setiap rumah sakit wajib merujuk pasien yang memerlukan pelayanan di luar kemampuan pelayanannya,” ujar wagub. 

Baca Juga : Komisi V DPRD Sumbar Desak Gubernur Tunjuk Direktur Defenitif RSAM Bukittinggi  

Menurutnya, RSAM Bukittinggi sebagai rumah sakit rujukan regional harus terus meningkatkan fasilitas kesehatan bagi pasiennya, dan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dengan menyediakan serta memanfaatkan secara optimal sarana dan prasarana.

Wagub berharap kepada dr. Khairul SPM selaku Direktur baru Rumah Sakit RSAM kiranya sanggup meningkatkan pelayanan dan pamor RSAM, mengingat RSAM merupakan rumah sakit Rujukan Regional. 

“Saya percaya saudara dr.Khairul, SPM mampu mengembangkan dan meningkatkan kualitas kerja dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat," ujar wagub. (r/em)

0 komentar:

Posting Komentar

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge

** Group Media Sumbar **