12 June 2017

Wabup Sambut Mahasiswa UGM ke Solsel

​SOLSEL, (GemaMedianet.com) -- Wakil Bupati Solok Selatan, H.Abdul Rahman, menyambut 30 orang mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM) di ruang rapat Tansi Ampek Kantor Bupati Solok Selatan, Senin (12/6/2017).
Para mahasiswa tersebut direncanakan akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) selama tiga bulan kedepan, yaitu dari tanggal 12 Juni sampai dengan 4 Agustus 2017.
Penempatan mahasiswa KKN-PPM di Nagari Lubuk Gadang Selatan Kecamatan Sangir. Dengan tema Dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui UMKM dan pariwisata berbasis kearifan lokal kita wujudkan masyarakat sejahtera dan religius.
Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi kegiatan ini semoga nantinya dapat memberikan kontribusi sesuai bidangnya masing-masing untuk kemajuan Solok Selatan.
Disamping itu,  pemerintah daerah juga mengucapkan terima kasih kepada Universitas Gadjah Mada (UGM) dan KAGAMA (Keluarga Alumni Gadjah Mada) yang telah memberikan perhatiannya untuk Solok Selatan , tentunya hasil kajian yang dilakukan oleh para mahasiswa selama menjalani KKN dapat  jadikan sebagai bahan referensi dalam menjalankan pembangunan daerah. (Rel/Hms)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge