08 Juni 2017

Wabup Abdul Rahman Apresiasi Lomba Tahfidz se Kabupaten Solsel


SOLSEL, (GemaMedianet.com) – Sebanyak 60 orang peserta mengikuti lomba tahfidz Qur'an se Kabupaten Solok Selatan (Solsel) yang digelar di Mesjid Baiturrahman, Jorong Pinang Awan, Pauh Duo Nan Batigo, Pauh Duo, Kamis (8/6/2017). 

Wakil Bupati Solok Selatan, Abdul Rahman saat membuka acara tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan lomba tahfidz ini patut didukung oleh semua pihak. “Kegiatan seperti ini sangat mendukung terwujudnya visi misi Pemerintah Kabupaten Solok Selatan, Sejahtera Religius,” ungkapnya mengapresiasi.

Wabup juga mengatakan, yang terpenting bukan sekedar lombanya, tapi bagaimana anak-anak kita termotivasi dan bersemangat untuk menghafal Alqur'an dan dekat dengan Alqur'an. “Dan seterusnya bagaimana upaya-upaya untuk pengamalannya dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya. 

Sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan lomba, Wabup Abdul Rahman di kesempatan itu turut memberikan bantuan senilai Rp.5 Juta,-.

Sementara salah seorang panitia pelaksana, Umardiansyah, S.Pd menjelaskan, untuk memotivasi peserta, panitia menyediakan hadiah dengan total Rp.6 Juta, yang diberikan kepada Juara I, II, III, dan 1 orang juara harapan. 

Wali Nagari Pauh Duo, Lukfi menyampaikan harapannya, bahwa kegiatan-kegiatan seperti ini patut didukung bersama dan ditingkatkan. “Bahkan, kalau bisa tahun besok kita lanjutkan hingga tingkat propinsi,” tukasnya. (rel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan