Selasa, 27 Juni 2017

Shalat Idul Fitri 1438 H Khusuk di Bancah Laweh


PADANG PANJANG, (GemaMedianet.com) – Pagi mendung, tapi tidak hujan, tidak juga gerimis. Cuaca berangin sejuk. Itulah yang terjadi ketika shalat idul fitri berlangsung di Lapangan Khatib Sulaiman, Bancah Laweh, Padang Panjang, Ahad pagi, (25/6/2017). 

Walikota H.Hendri Arnis, BSBA bersama Prokopimda dan Plt. Sekda Indra Gusnady dengan sejumlah pejabat tanpak hadir di tengah lautan jemaah.

Lapangan Bancah Laweh cukup luas. Pada lebaran ini, belum terisi penuh. Sekalipun banyak perantau Padang Panjang pulang kampung dan ikut melaksanakan shalai idul fitri bersama, namun lapangan masih siap menampung jemaah. 

Tahun ini shalat idul fitri dipusatkan di tiga lapangan di Padang Panjang. Lapangan Bancah Laweh di Kelurahan Tanah Hitam, Lapangan Gunung di Kelurahan Ganting dan Lapangan Brimob di Kelurahan Silaing Atas.

Ketiga lapangan ini disiapkan untuk menampung jamaah shalat idul fitri. Tempat dan keberadaannya cukup mewakili tiga kawasan pemukiman di kota sejuk itu. Lapangan Bancah Laweh disiapkan untuk warga dekat pasar raya. Lapangan Gunung untuk masyarakat Padang Panjang Timur. Sementara Lapangan Brimob untuk warga di wilayah Padang Panjang Barat. (rel)

0 komentar:

Posting Komentar

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge

** Group Media Sumbar **